subscribe to our feed

Sabtu, 01 Mei 2010

i just...go with the flow

hey gua lulus SMA lhoo
here are the proves, gua ga boong


tuh kan gua lulus...*bangga

terus akhirnya gua dapet universitas
yang bener-bener di luar dugaan
fakultas kedokteran! ha!!
di unmul serius gua ga nyangka bakal diterima
gua udah pasrah sepasrah pasrahnya
eh, taunya keterima emang nasib sih, walaupun gua kosongin 15 soal yang pdhl ga minus, emang nasib yang paling pengaruhliat tuh nama gua " ELZA SAMANTHA ELMIRA"
gua urutan ke 17
since ini setengah mati penuh perjuangan ya ga bakal gua lepas
tapi visi dan misi gua ga berubah, gua anggap ini kaya "one step close to my dream" lah
and beside i checked out some guy with nice looks driving car di unmul, itu menarik banget buat gua, mahahahahah

okey deh buat gua ini semacam destiny, jadi gua bener-bener percaya kalo ini emang pilihan Allah. makanya gua ga ragu sedikit pun buat ngambil. walaupun gua tau bakat gua sangat minim buat hal semacam fk, anyway i find this surprisingly exciting ternyata kalo udah keterima di univ itu kamu bener-bener ga ada beban see almost 5 times everyday i check out my twitter, ha!

so, i'm done for now and sign out, ciaooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar