subscribe to our feed

Selasa, 25 Mei 2010

ANEH

ANEH rasanya kalau ada orang yang keliatannya alim, dalam, filosofis, dan pintar memendam rasa benci pada kita. Dia pun ga tau apa alasannya
ANEH rasanya betapa kita mencoba untuk baik, tetapi disalahartikan atau malah jadi bahan omongan kesannya dibenci
ANEH rasanya betapa kita pikir kalau sesuatu bisa jadi hal yang indah untuk seseorang tapi orang itu pikir itu hal yang buruk, tetapi pada akhirnya orang itu menginginkannya
ANEH rasanya betapa kita banyak berkorban untuk sesuatu, tetapi yang diingat oleh orang-orang hanyalah sepintas kata-kata buruk
ANEH rasanya betapa teman baru yang kita kagumi ternyata punya hati yang hideous
ANEH rasanya betapa orang tersebut bilang kalo dia bisa memberikan solusi kepada orang-orang, tapi dia malah membuat masalah yang buruknya dia ga sadar
ANEH rasanya betapa orang ga tau kalo omongan mereka sangat mempengaruhi hidup orang lain

terima kasih ke beberapa orang yang saat ini masih bertempat di SMANSA atas semua hinaan dan cercaan karena saya berusaha menunjukkan sisi terbaik kalian. Terima kasih karena sudah membuat bayak orang juga membenci saya demi apa saya juga ga tau.Terima kasih karena menyadarkan saya kalo saya ga secantik, semodis, sepintar, atau semampu kalian. Bahwa saya cuma punya sedikit rasa perduli yang pada akhirnya menyakiti diri saya sendiri. Dan sedikit rasa perduli itu pula yang membuat saya sadar kalo saya ga memiliki perasaan SERENDAH kalian. Bahwa saya adalah orang yang seharusnya lebih baik daripada yang kalian katakan. Saya cuma cewek kurus yang ga bisa ngelakuin apa-apa. Dan untuk kalian saya harapkan yang terbaik dari Tuhan. TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar