subscribe to our feed

Senin, 31 Mei 2010

SAHABAT GUE MENIKAH!!!

FYI gue udah potong rambut, rambut gue hilang sekitar 30 centimeter, sedih awalnya tapi gue tau this is what it takes to transform , first step actually

oke, i'm not going to spend probably half of the page talking about my hair cut

something else is happening

MY BEST FRIEND SUKMA IS GETTING MARRIED

all right...wols wols

darn! this is shocking...she's been talking about how much she wants to get marry but i never expect to be this fast. she's 18 anyway and we just graduate from senior high a month ago

i'm happy of course, but stunned, shocked, and confused

i don't know how to react at first, but then i thought "come on it's her choice, god let her that way because knowing that it would be best for her"

so

CONGRATULATIONS!!! MAY YOU BE BLESSED AND LIVE THE PERFECT ENDING OF A FAIRYTALE, HAPPILY EVER EVER AFTER!!!MAY YOU HAVE KIDS THAT YOU ADORE, AND ADORE YOU!!!MAY YOUR LIFE BE FULL OF HAPPINESS AND A LOVING FAMILY...MAY YOU TWO BE A GOOD COUPLE AND GOOD PARENTS... MAY YOU LIVE THE WONDERFUL LIFE!!!!semoga punya hidup yang sakinah mawaddah warohmah.semoga semua hal yang kamu impikan bisa terwujud...semoga hidupmu dipenuhi dengan mimpi yang jadi kenyataan...and I AM HAPPY FOR YOU...


dan saat seseorang akan punya hidup barunya bersama orang lain, saya akan memulai perjalanan baru ditemani diri saya sendiri

banyak orang bilang saya keliatannya benci pernikahan
tapi

walaupun saya sering terlihat sangat cynical dalam memandang penikahan, tetapi suatu hari saya pun mau menikah, tapi ketika saya sudah siap, sangat siap, karena buat saya pernikahan adalah sesuatu yang sangat sangat besar dan perlu komitmen yang tangguh

walaupun saya bilang pernikahan itu ujung-ujungnya mengakibatkan kedua pihak sering terluka, tapi banyak hal yang menakjubkan dari penikahan, menjadi ibu, punya anak, mengurus anak, mengurus keluarga dan banyak lagi hal hebat lainnya

walaupun saya bilang kalo pernikahan itu mengakhiri masa senang- senang tapi pernikahan itu menawarkan jauh lebih baik which is hidup yang penuh dengan usaha untuk membuat senang satu sama lain

saya akan menikah entah ketika umur berapa saya...26, 27, or 30 they are just numbers...tapi suatu hari pasti

*mau tau seberapa cynicalnya saya ttg pernikahan? sepanjang saya menulis post ini saya merinding sendiri :)*

elza samantha elmira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar