subscribe to our feed

Rabu, 26 Mei 2010

10 orang yang saya patut ucapkan terima kasih banyak

orang orang yang akan saya bicarakan adalah orang yang telah berhasil mengubah hal-hal penting dalam hidup saya. mereka ga sadar akan hal ini tapi kehadiran mereka yang telah sangat berhasil membuat hidup saya jauh jauuuh lebih bermakna

*ditulis secara acak
1. CHRISTOPHER. ini adalah kakak kelas. angkatannya 2 tahun di atas saya. which means saya sangat sangat lugu (what???) ketika pertama bertemu dengannya. apa yang membuat dia mengubah hidup saya? pertama kali ketemu kak chris nyali saya untuk debat bener-bener langsung ciut. bayangkan! saya yang debat masalah free sex, ujung-ujungnya ngomongin ukuran lubang kondom, sedangkan dia membicarakan kenapa seseorang layak untuk divote pada general election, democracy lalala and blablabla. oh my...jelas banget kemampuan saya sangat sangat kurang. tapi entah kenapa lalu saya dan safira lalu divote oleh guru-guru untuk ikut that god forsaken competition yang diadakan oleh institusi tidak bertanggung jawab terhadap moral bangsa, **C (nama disamarkan). dan lomba saya untuk pertama kali ini digawangi oleh YOSUA dan CHRIS. oh my...saya junior yang cupu, ga cantik *pada saat itu sekarang udah cantik, dan ga ngerti debat sama sekali. dan kalian tahu ga? kak chris dan kak yosua dengan tangan terbuka menerima saya dalam tim mereka, dan mengajarkan saya banyak hal selama debat satu minggu bersama mereka. you tau saya hampir plain suck, tapi tetap percaya sama saya. dan itu pulalah yang membuat saya sangat berterima kasih karena you had opened my mind and not making me feeling inferior at the time. dan juga terima kasih atas latihan latihan yang sebenernya buat kak chris selalu ninggalin pelajaran. THANK YOU KAK

2. YOSUA. as i have explained earlier lomba pertama saya adalah bersama chris dan yosua. kak yosua may seem a little bit uhmm, of a jerk. but inside he's pretty nice. dan semua pendapat orang-orang yang tertanam di otak saya langsung runtuh begitu kak yosua bilang saya lumayan dalam debat hanya karena saya bilang "knock yourself out". somehow i sensed a huge respect for other people in his tone, i'm not a psychic but i know that he is a very cool and nice person. terima kasih atas lesson yang diberikan selama debat bersama, i learned a lot from you.

3. MBA NANDA. muncul entah darimana, awalnya saya kira wanita satu ini cuman legenda, setelah ketemu kagum banget. pemikirannya luas tanpa batas *sori agak lebay, ga pernah kehabisan kalimat, suatu masalah selalu ada pemecahannya. kalo nanya sama senior yang satu ini ga pernah ga ada jawabannya. mba nanda ini ga pernah nolak untuk ngelatih anak smansa (walaupun ada ank smansa yang udah difasilitasi kaya gini, tetep act like assholes). terima kasih atas support-supportnya selama kami debat dan menginspirasi saya untuk juga berbagi ilmu kepada orang lain

4,5,6. SAFIRA , RUTH, DAN MAS ARI. Mereka ini apa ya? ibaratnya mereka people who can provide you the little wonders of life. mereka sahabat, keluarga, teman, dan guru. mereka adalah pembentuk ingatan terkuat dalam hidup. mereka tim debat saya, termasuk coach saya MAS ARI.

SAFIRA is the captain of the team, she's the strongest, she has the power to change people's mind, kaya suatu hari kami di ban untuk ikut lomba yang udah kami tunggu sepanjang tahun, saya udah kehilangan kata-kata untuk meyakinkan kepala sekolah bahwa kami yang pantas untuk ikut lomba ini, tapi safira nahan nangis dan ngebela kami sekuat tenaga, sampe akhirnya berhasil. dan those matter on your hello kitty pocket oh my god i can't thank you enough. terima kasih atas treat 'teh tarik' dan tempat untuk di screw up setiap akan latihan. terimakasih banyak captain, you've bring the ship to wonderful places i've never been in that i shall never forget

RUTH is the uhmm apa ya? istilahnya dia itu maskot untuk team. dia ini yang bikin team solid looh. apa ya dia ini sort of tidak terdefinisi gitu deh. dia ini baik ceria heboh. her sprit bring the whole team together. saya udah menuliskan satu page tulisan yang baik-baik tentang dia juga di blog ini, weh dia eksis sekali di blog saya, anyway still thank you for being such a great friend and a great teammate. oh ya saya lupa dia adalah adik kandung dari yosua yang nomer dua ituloh....anehnya adik dan kakak sama-sama berpengaruh pada hidup satu orang hahaha. TERIMA KASIH KELUARGA NAINGGOLAN

MAS ARI is the perfect coach. the greatest coach. the coolest coach. the nicest coach. tumitnya pernah kecelakaan dan diganti tumit orang *ga tau apa tujuannya nulis ini...he has the most in spirit. sebagian, setiap, dan semua omongannya selalu mengubah pikiran saya. bagaimana kita memandang dunia bukan hanya dari perspektif kita sendiri benar-benar membuat saya menjadi orang yang berbeda, hampir liberalis namun masih pada jalur yang sama seperti dulu. TERIMA KASIH ATAS LATIHAN LATIHAN TIDAK MENGENAL WAKTU...

8. BU HAR was the first person who change my life. how? ketika latihan unutk pertama kali saya merasa down banget ga setara sama siapapun, yang saya punya cuma semangat. dan bu har yang pertama kali membuat saya bisa dan berharga sesuatu. bu har bilang "saya suka sekali semangat kamu, walaupun poin kamu ga seberapa sampai". at the moment i had decided that debate is my way. dan kalo ga karena consent ibu saya ga akan bisa satu tim dengan safira dan ruth and having those great moments...TERIMA KASIH YA BU KARENA MENGHARGAI KEMAMPUAN SAYA

9. RUBY, NUEL,SENDY, NANU, ELAA teman satu angkatan di smansa yang telah memberikan satu tahun penuh dengan hal-hal gila. i mean really...terima kasih telah mengajarkan ada yang namanya HAVE FUN. before meeting you guys my kind of have fun was only membahas soal biologi bersama kawan-kawan, lomba lengkap-lengkapan catatan *not that those make me smart or something dan kalian tau ga? pengalaman nonton di bioskop pertama kali saya adalah bersama kalian :D. terima kasih atas ajaran-ajaran selama kelas 2 yaa, you make it impossible to forget haha

10.RIDHA. saya belum pernah ya post tentang dia? dia sahabat saya. satu-satunya yang benar-benar cocok dengan saya dalam segala hal. kadang sih memang berbeda tapi saya dan dia selalu bisa saling memaklumi. sayangnya saya jarang menghabiskan waktu dengannya setelah jadi senior. tapi saya yakin kalo dia kuliah nanti saya akan sangat kangen sama dia, haha...dia bukan tipe orang yang suka ikut campur urusan orang, makanya saya sangat nyaman. terima kasih karena sudah jadi sahabat yang luar biasa setia, sangat sangat ga perhitungan dan luar biasa baik

banyak sih orang lain dalam hidup saya yang uhmm, berkontribusi tapi sejauh ini mereka adalah orang yang banyak membawa banyak hal dalam hidup saya...
as much as remember now, as the new roads await i am sure there'll be plenty of other great times i will have...

*sekali lagi nomor di atas tidak berarti apapun

1 komentar:

  1. oke yang membuat saya tertawa terbahak bahak :
    1. map hello kitty batu ku
    2. tumitnya mas ari yang ga jelas
    3. debat free sex kita yang ujung ujung nya ngomongin berapa besar lobang kondom dan vaksetomi (?)

    yang really really made me cry :
    1. you still remember teh tarik at my house
    2. when we faced trouble before we competed in alsa
    3. waktu kak yos muji kamu
    4. being one team with you and ruth

    LOVE YAAAA TEAMMATE!!! <3

    BalasHapus