subscribe to our feed

Sabtu, 24 Juli 2010

my story

mamaku mungkin skeptis
mamaku mungkin seseorang yang ga menghargai persahabatan sebanyak aku
tapi...

itu ga membuat aku orang yang sama
aku orang yang benar benar berbeda dengannya
aku orang yang mencintai persahabatan dan esensinya
aku orang yang menghargai persahabaatan lewat secarik kertas atau potongan majalah
aku orang yang bersedia tidak tidur untuk seorang teman
aku orang yang menangis karena mendengar satu kalimat
aku orang yang mengabaikan apapun demi apa yang kuinginkan

semua itu sempat terkubur
hidup ini keras, kata seseorang
sempat membentuk aku yang berbeda
tapi hari ini aku rasa aku kembali

ga ada seorang pun yang mengerti tingkahku
cuma aku

aku orang yang menghargai hal hal kecil dalam hidup satu juta kali lebih dari pada orang lain
dan aku bangga
terserah apa kata kalian bahkan keluargaku sendiri
aku itu ya aku
hidup dengan itu atau tidak sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar