subscribe to our feed

Selasa, 16 Maret 2010

you and me (???)

so still i reminisce all the memories

for exactly, those stupid memories...
aku inget banget betapa aku ga mau pulang cepet abis sekolah dan malahan nongkrong di kelasnya ridha sampe sore, ngebicarain hal-hal ga penting

karena kamu...

atau waktu makan pizza bareng, aku rasanya makan batu saking geroginya kamu di sebelahku

jelas karena kamu...

waktu latih tanding, waktu jalan bareng 'akatsuli', waktu uhmm...

aku masih inget lhooo
nontonin kamu main bola, liat kamu main drum, becanda bareng kamu (dan bersama yang lain -selalu)...

kamu itu satu nama sejuta mimpi buat orang kaya aku...

:D

aku inget banget waktu aku nangis terisak-isak di lab karena kamu...

aku suka sama kamu, mulai dari cewekmu masih yang itu sampe ke yang ini...

selang 3 cewek dan aku masih suka kamu, walaupun semua orang bilang kamu brengsek aku ga peduli...

i guess that is how you call loving someone unconditionally ...

you just don't care...

but one thing...

as long as you keep on putting that smile i really like...

it doesn't matter

it never matter actually

aku ga peduli seberapa ga pentingnya kamu nganggep aku

buatku kamu sesuatu uhmm important :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar